Publikasi - Berita

Sabtu, 08 Juni 2024 16:00 WIB

Ikut Ramaikan Kegiatan Capacity Building Media Gathering MPR, Siti Fauziah Berharap Bisa Lebih Mempererat Keakraban Wartawan Dan MPR

post

Bandung - Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal MPR RI Siti Fauziah, SE, MM didampingi Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi Setjen MPR RI Anies Mayangsari Muninggar, SIP, ME, ikut ramaikan kegiatan outdoor Capacity Building bersama puluhan wartawan baik cetak, elektronik dan online, di 
Puri Setiabudhi Residence, Cidadap, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2024).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara Media Gathering MPR Tahun 2024, yang seremoni pembukaan secara resmi oleh Wakil Ketua MPR RI Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad, telah dilaksanakan pada hari Jumat (7/6/2024), di kota Bandung, Jawa Barat.

Seperti diketahui, kegiatan Capacity Building adalah upaya untuk meningkatkan kapasitas individu, kelompok, atau organisasi dalam mencapai tujuan dan visi bersama. Tujuan dari capacity building adalah untuk memperkuat kemampuan individu atau kelompok dalam menggunakan sumber daya yang ada untuk mengatasi masalah atau kebutuhan yang dihadapi.

Dalam sambutannya, Ibu Titi sapaan akrab Siti Fauziah menyampaikan bahwa kegiatan outdoor ini digelar dengan tujuan, untuk lebih mempererat keakraban antara MPR dengan para wartawan yang biasa meliput berbagai kegiatan MPR.  

"Kami sangat berharap kegiatan ini bisa lebih meningkatkan dan menajamkan hubungan antara wartawan parlemen dengan MPR, sehingga kolaborasi kita di masa depan akan lebih baik dan lebih berkualitas lagi," ujarnya.

Sekali lagi dalam kesempatan itu, Ibu Titi kembali memperkenalkan kepada para wartawan, Ibu Anies Mayangsari Muninggar sebagai Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi Setjen MPR yang baru dilantik pada  tanggal 5 Juni 2024 lalu.

Acara kegiatan outdoor capacity building sendiri berlangsung ramai dan seru.  Seluruh peserta dibagi menjadi beberapa kelompok, untuk mengikuti beberapa fun games dan lomba.  

Ibu Titi dan Ibu Anies, terlihat bergabung dan terlibat langsung dalam fun games dengan para wartawan.

Organisasi Internal

post
post
post